Kamis, 21 November 2013

Ian Wisan : Mimpi Dan Action! Kunci Sukses Usaha Anda


Bisnis! Bisnis merupakan ladang usaha yang cukup maju belakangan ini. Dan bisnis sendiri seakan menjamur dimana – mana. Dari bisnis menengah kebawah sampai menengah keatas. Setiap orang rela merogoh koceknya cukup dalam untuk hasil yang memuaskan. Namun kenyataanya membuka bisnis dan menjadi seorang yang sukses tidaklah gampang. Itulah yang dikatakan Ian Wisan pemilik dan pemegang saham TangCity mall di tangerang.

Dalam merintis kesuksesan dalam berbisnis, diungkapkan oleh Ian Wisan perlu adanya kemauan dan usaha yang keras dalam menjalankan bisnis tersebut. Dan ladang usaha apa yagn ingin Anda ambil atau pilih untuk dirintis. Dan yang paling penting adalah jangan lupa untuk bermimpi dalam usaha yang inggin Anda capai. Memang terkesan sangat biasa kata – kata ini.


Namun percayalah karena dengan impian kita dapat menciptakan ide usaha yang sangatlah luar biasa. Sehingga ide yagn telah Anda rancang dengan matang ini dapat terealisasikan menjadi sebuah peluang. Peluang usaha baru yang sangat menguntungkan. Jangan pernah lelah untuk berinovasi dan berani menjajal hal – hal baru yang belum pernah ada.

Jadilah suksesor handal dengan ide dan peluang usaha baru yang akan menuntun Anda meraih sebuah kesuksesan. Tentukan ide usaha yagn ingin Anda buat, ciptakan visi misi usaha Anda. sehinggga Anda tau tujuan apa yang akan Anda capai nantinya. Action, jangan pernah lupa sehabis bermimpi, hal yang harus Anda lakukan adalah action. Mulailah dengan kemauan yang sangat besar.

Dan sekali lagi! Jangan pernah lupa untuk belajar dan berani menghadapi hambatan atau kegagalan yang sewaktu – waktu bisa menimpa Anda. bukan berarti Anda akan gagal. Namun seperti kata pepatah sedialah paying sebelum hujan. Maka lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan. Selamat berjuang!  

1 komentar:

  1. Untuk menjadi sukses dalam bisnis kita harus memiliki gairah di atasnya dan tahu apa yang Anda lakukan. Hal ini untuk menghindari masalah yang tidak terkait yang mungkin terjadi di masa depan.

    Online Casino Malaysia

    BalasHapus