Senin, 10 Juni 2013

Kawasaki Bajaj Di PRJ Dilepas Dengan Harga Rp 22,9 Juta !



Pekan Raya Jakarta 2013 baru saja beberapa hari yang lalu dibuka, tepatnya pada tanggal 6 Juni 2013, acara tahunan yang mengelarkan jajaran barang-barang dari elektronik,perlengkapan rumah tangga, otomotiv dan masih banyak lainnya ini setiap tahunnya hadir di Jakarta dalam rangka menyambut Ulang Tahun kota Jakarta. Pada tahun 2013 ini, PRJ sendiri digelar pada tanggal 6 Juni – 7 Juli 2013. 



Tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana PRJ diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Keunikan yang ada pada PRJ juga sanga bervarisasi seperti disalah satu Booth sepeda motor Kawasaki, di Booth Kawasaki terdapat beberapa jajaran motor baru seperti Kawasaki Bajaj yang bertempat dekat dengan booth multi vitamin

Motor Kawasaki Bajaj itu sendiri merupakan hubungan kerjasama antara perusahaan motor Bajaj dan Kawasaki, sehingga jika dilihat secara keseluruhannya, motor ini serupa dengan motor Bajaj yang sudah ada. Pada awal kerjasamanya, motor kombinasi dari Kawasaki dan Bajaj ini belum ada namanya dan kini namanya sudah ditentukan menjadi Kawasaki Bajj Pulsar 200NS. 

Sebelumnya memang motor ini sudah terdengar diberbagai media online, dan kali ini semuanya itu dihadirkan secara langsung. Beberapa foto pada awalnya sudah muncul di media online mengenai test drive motor ini dan itu membuat pertanyaan banyak orang. 

Motor terbaru dari Kawasaki dan Bajaj ini sangat bergaya Street Fighter yang didatangkan langsung dari India dan mulai pada tahun 2013 ini PT KMI bertugas memasarkan produk-produk dari Bajaj Auto India. Motor ini sendiri mengusung konsep naked bike yang menawarkan sebuah motor penjelajah kota dan menantang para bikers untuk dapat bereksperimen. 

Tapi ada satu hal kekurangan yang ada pada motor Bajaj Pulsar 200NS ini, dimana motor ini masih menggunakan karburator untuk suplay bahan bakarnya, berbeda dengan motor lain yang sudah menggunakan sistem injeksi. 

Sudah ditentukan oleh pemerintah Indonesia, khususnya mulai bulan Agustus 2013 nanti, semua sepeda motor baru di Indonesia sudah harus berstandar Euro3 atau yang biasa disebut dengan teknologi injeksi.
Ada keunikan pada motor Kawasaki Bajaj ini, dimana motor ini menggunakan 3 busi sekaligus yang disebut dengan DTS-i (Digital Sparkplug Ignition) berbeda dengan motor kebanyakan yang menggunakan 1 busi saja. Teknologi terbaru ini, dikatakan dapat menghasilkan pembakaran mesin yang sempurna sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih optimal. 

Jika anda berminta membeli motor ini, selama event PRJ pihak PT KMI memberikan harga spesial kepada pengunjung yang ingin mendapatkan motor ini, dimana motor ini dilepas dengan harga Rp 22,9 juta. Sedangkan harga nomal motor ini nantinya adalah Rp 23,3 juta, potongan harga yang lumayan untuk anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar