Selasa, 12 November 2013

Pilihlah Kacamata Yang Pas Untuk Wajah Anda


Anda memiliki masalah dengan mata? Problem dimata memang sangatlah beragam. Banyak orang memutuskan memakai kacamata karena kebutuhan. Walaupun tidak banyak pula orang memutuskan memakai kacamata karena keinginan. Terlepas dari dua hal tersebut diatas. Keputusan apakah yang membuat Anda memutuskan memakai kacamata?

Tentu karena Anda memiliki masalah dengan mata Anda bukan? Entah Anda memiliki minus ataupun plus pada mata Anda. namun mungkin Anda juga mengalami ketidak cocokan dengan tipe atau model kacamata yang Anda gunakan bukan. Dan yang ada malah membuat penampilan Anda kurang enak dipandang. Berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan dalam memilih kacamata yang sesuai untuk Anda.


Anda tidak perlu sampai melakukan Penerbangan ke Singapura hanya untuk membeli kacamata yang tepat untuk digunakan pada wajah Anda. jika Anda adalah salah seorang yang mempunyai tipe wajah bundar, maka pilihlah frame yang berbentuk persegi atau kotak dengan lensa yang agak lebar dari ukuran kacamata pada umumnya. Agar wajah terrlihat lebih panjang dan berdimensi.

Jika Anda salah seorang yang memiliki wajah persegi yang kokoh, pilihan tepat untuk Anda adalah menggunakan kacamata yang mempunyai sudut sedikit melengkung. Hal ini guna menyamarkan bentuk rahang Anda yang terkesan kaku. Dan hindarilah kacamata berbingkai persegi.

Salah satu bentuk wajah yang menarik adalah wajah hati, bingkai atau frame yang cocok untuk orang yang memiliki karakter wajah berbentuk hati adalah bingkai yang ramping  sehingga sangat cocok digunakan untuk Anda. selain itu Anda juga bisa memilih frame atau lensa yang sedikit melebar kearah bawah agar tulang pipi yang menonjol bisa sedikit tersamarkan.

Bagi Anda pemilik wajah berbentuk segitiga, biasanya orang yang memiliki karakter wajah segitiga adalah orang yang mempunyai dahi yang sempit namun sedikit melebar pada daerah rahang serta pipi. Maka kenakanlah kacamata dengan pinggiran yang tebal serta melebar.

Wajah Oval karakter wajah yang berbentuk bulat telur ini adalah bentuk wajah yang sempurna. Berbahagialah Anda yang memiliki bentuk wajah ini karena cocok menggunakan model kacamata apapun. Luar biasa sekali Anda! Pilihlah model frame yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil agar besarnya tetap proporsional di wajah Anda.


1 komentar:

  1. Ini tidak berarti bahwa memakai kacamata trendi Anda hanya bisa hanya memakainya tidak dianjurkan karena dapat membahayakan mata Anda, saya akan lebih memilih untuk berkonsultasi dengan optalmologist mata untuk melihat kacamata terbaik untuk mata Anda.

    Online Casino Malaysia

    BalasHapus