Selasa, 10 Juni 2014

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Penataan Ruang Tamu


Penataan untuk ruang tamu menjadikan anda untuk berada di rumah menjadi lebih nyaman. Pemilihan furniturenya pun juga berpengaruh dalam penataan ruang tamu anda, salah satunya adalah furniture indonesia yang memiliki kualitas tidak kalah dari luar negeri. Karena saat ini sudah banyak sekali macamnya dan perkembangan bahan di Indonesia menjadi berkualitas.
Namun, dalam penataan ruang tamu yang benar dan tepat ada beberapa hal yang harus anda ketahui. Ingin tahu? Berikut ini penataannya :

1.       Pergunakan furniture dengan baik sesuai dengan fungsinya. Jika tema dari rumah anda minimalis maka untuk menata furniturenya dengan tepat, pilihlahn yang agak ramping. Karena ruang tamu pasti tidak memiliki ruang yang luas untuk ditaruh furniture besar. Jadi pemilihan bentuk ramping untuk ruang tamu minimalis bisa menjadi rekomendasi yang baik bagi anda.
2.       Menggunakan warna untuk ruang tamu dengan baik. Misalkan pewarnaannya pada ruang tamu juga harus disesuaikan dengan tema yang anda pergunakan. Misalnya minimalis, maka pergunakan warna yang bisa memberikan kesan luas pada ruangan. Warna lembut juga bisa dikombinasikan pada furniture ruang tamu.
3.       Lakukan perpaduan warna dinding dengan furniture secara cocok. Misalkan dalam pemilihan warna dinding sebelumnya, maka furniture pun juga harus sesuai warnanya dengan lingkungan sekitar ruang tamu. Maka sebelum anda memilih warna yang cocok, maka pemilihan furniture harus bisa anda perhatikan dengan baik.
4.       Pergunakan beberapa macam aksesoris untuk penataan ruang tamu anda, namun jangan berlebihan dalam pemakaiannya. Karena jika banyak aksesoris yang ada pada ruang tamu tentu akan membuat kesan sesak dan penuh. Sehingga penataan anda pun gagal untuk menciptakan ruang tamu idaman.

Demikian merupakan 4 hal yang dapat anda lakukan dalam penataan ruang tamu dan sesuai agar bisa mendapatkan ruang tamu idaman di rumah. Jika ingin memiliki ruang tamu yang indah, maka anda bisa melihat contoh dan modelnya di berbagai media seperti internet, majalah atau lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar