Senin, 20 Mei 2013

Falcao Diberi Persetujuan Untuk Hengkang Oleh Presiden ATM

Setelah sempat diberitakan oleh berbagai media termasuk media undangan online, kini pemain Atletico Madrid, Radamel Falcao yang berniat hengkang pada akhir musim ini mendapatkan persetujuan dari pihak klub.

Musim ini dapat dikatakan sebagai musim terakhir untuk Falcao, kalimat itu diungkapkan oleh Miguel Angel Gil Marin setelah ATM memastikan diri lolos pada ajang Liga Champions untuk musim depan.

Posisi ATM di klasemen sudah tidak akan dapat bergeser lagi yaitu di peringkat 3 walau sisa dua pertandingan lagi ATM kalah, Gil Marin yang merupakan presidrn dari ATM membuka kesempatan kepada Falcao jika dirinya benar-benar ingin hengkan.

"Tepat sebelum musim depan dimulai, kami mencoba memperjelas nasib Falcao di sini. Kami memberikan dukungan kepadanya jika ingin hengkang dari ATM dan kami juga berterimakasih karena sudah membawa ATM lolos ke ajang Liga Champions. Jadi apapun keputusannya nanti, kami akan mendukungnya."

Diberikannya restu untuk Falcao pergi ini membuat klub-klub yang ingin memilikinya semakin berlomba seperti Real Madrid, AS Monaco, PSG, Chelsea dan Manchester City. Menurut kabar yang ada, Manchester City merupakan club yang berhasil memberikan tawaran paling tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar