Senin, 06 Mei 2013

RVP Sudah Tidak Sabar Dengan Piala Premier League

Striker Manchester United, Robin van Persie sangat yakin bahwa keputusannya untuk hijrah ke Old Trafford dari Arsenal merupakan sebuah keputusan yang benar, dan itu semua sudah terbayar lunas karena United berhasil menjadi juara Liga Inggris musim 2012/2013.

Baru satu musim RvP telah berhasil mendapatkan 25 gol dan berhasil mengantar United mendapatkan gelar ke 20.


"Sejak hari pertama, saya sudah merasakan bahwa kami akan memenangi trofi Liga, bukan dalam beberapa tahun lagi, melainkan tahun ini." Ungkap pemain yang dahulu sempat jual genset itu.

"Saya melihat cara bermain tim, selain itu saya juga melihat karakter para pemain yang baik, staf, juga sang Manajer Sir Alex Ferguson yang melatih dengan baik dan terciptalah sebuah tim juara." Ucapnya.

United sendiri baru akan menerima piala mereka setelah mereka melewatkan laga kandang terakhir saat melawan Swansea City pada hari Minggu (12/5) nanti. Van Persie juga mengakui sudah tidak sabar menunggu hari itu.

"Saya sudah tidak sabar menunggu hari itu, dan saya akan langsung memajang foto saya mengangkat piala di dinding rumah saya." Tutup pemain bernomor punggung 20 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar