Senin, 27 Mei 2013

Galaxy S4 Mini Sudah Muncul di Website Samsung?

Baru beberapa bulan ini, Samsung resmi merilis smartphone Galaxy S4 dan terfokus pada persaingan dunia smartphone, khususnya untuk melawan pesaingnya yaitu Apple dengan iPhone 5 nya. Kehadiran dari Samsung Galaxy S4 itu sendiri sempat memberitakan bahwa akan segera dirilis versi mininya seperti yang sudah ada pada Samsung Galaxy S3 yang juga terdapat vesi mininya.

Kehadiran dari Samsung Galaxy S4 itu sendiri saat ini dinilai sangat baik seperti jual playwood, karena dikatakan sebagai smartphone terpintar. Angka penjualan Samsung Galaxy S4 juga di berbagai dunia mengalami kenaikan terus, sampai-sampai toko penjualan handphone di belahan dunia kehabisan stok Galaxy S4.

Kehadiran dari Samsung Galaxy S4 mini itu sendiri sepertinya hanya menghitung hari saja, menurut kabar dari sumber terpercaya, Samsung sudah menyiapkan tanggal perilisan adik dari Galaxy S4 itu. Ponsel dengan OS android itu pada beberapa waktu lalu sudah dimunculkan di website resmi milik Samsung.

Samsung Galaxy S4 mini itu sendiri memiliki nama model GT I9195, sesuai yang ada pada website Samsung itu. Tidak dapat dipastikan bahwa pihak Samsung benar-benar melakukan kesengajaan atau tidak, namun menurut kabar yang ada Pihak Samsung telah melakukan kesalahan dimana sudah memposting Samsung Galaxy S4 Mini dalam daftar smartphone di website resminya.

Kehadiran Samsung Galaxy S4 Miniitu sendiri nantinya akan menggunakan fitur yang sama yang ada pada sang kakak Galaxy S4, namun untuk ukuran layar sudah dapat dipastikan berbeda. Samsung Galaxy S4 Mini kabarnya akanb menggunakan layar 4,3 inch Super Amoled dengan resolusi 960 x 540 pixel, dan prosesor dual core 1,6GHz.


Lee Keon Hyok yang merupakan Senior Vice President Samsung menyatakan bahwa S4 mini akan langsung di rilis setelah Galaxy S4 rilis, hal itu membuat para pecinta produk Samsung sudah tidak sabar lagi untuk segera menikmati Galaxy X4 Mini.

Namun selain waktu perilisannya, harga dari Samsung Galaxy S4 mini itu sendiri masih dipertanyakan. Banyak pihak yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S4 Mini itu nantinya akan dibanderol denga kisaran 4-5 jutaan.

Bagi anda para pecinta produk Samsung yang sudah menggunakan Galaxy S3 atau galaxy S3 Mini, akankah anda beralih pikiran untuk menggunakan Galaxy S4 Mini yang memiliki fitur yang sangat menarik seperti yang ada pada Galaxy S4? seperti fitur tatapan mata, menggeser foto hanya dengan menggunakan gerakan tangan, dan masih banyak lainnya.



Berikut ada beberapa foto penampakan dari Samsung Galaxy S4 Mini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar