Rabu, 21 Agustus 2013

Manado Tempat Wisata Yang Nan Eksotis



Bingun sedang merencanakan liburan kemana ? saat ini sedang musim liburan banyak orang yang sedang merencanakan liburan baik itu ke luar negeri atau pun dalam negeri, bahwa penerbangan ke Singapura tiketnya sudah habis.

Kini tak perlu jauh jauh mencari tempat liburan sampai keluar negeri, di Indonesia banyak tempat tempat tujuan wisata yang tak kalah dengan tempat di luar negeri. Kali ini kita akan pergi ke Manado, ada apa di Manado ?

Saat ini Manado menjadi salah satu tujuan wisata baik dari dari mancanegara maupun dari wisatan lokal, disana banyak tempat dunia bawah laut yang sudah terkenal yaitu bunaken dan masih banyak tempat wisata lainnya yang harus kalian ketahui, oke langsung saja lihat berikut ini

Tempat yang pertama wajib harus kalian kunjungi adalah Taman Laut Bunaken yang menjadi salah satu tempat diving terbaik Indonesia. Disini Anda akan disuguhkan oleh pemandangan penghuni laut yang terdapat 91 jenis ikan dan 13 jenis terumbu karang.

Tempat ini akan membuat Anda tidak ingin beranjak dari dalam air, karena disana terdapat salah satu terumbu karang yang menjulang hingga 25 - 50 meter kedalam air.

Tujuan yang kedua di Manado kamu bisa pergi ketempat Pantai Malalayang, Pantai ini adalah tempat favorit masyarakat Manado untuk berwisata, Sedikit informasi, sebaiknya pergi pada saat sore hari karena disana kamu akan dihadapkan oleh pemandangan sunset yang indah karena pantainya yang langsung menghadap lautan pasifik.

Puas bermain main kepantai saatnya kita pergi ke gunung Tumpa terletak dikelurahan  Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Manado. Dari pusat kota, cukup 45 menit saja untuk tiba di gunung ini. Disana Anda akan diberi pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Disini cocok untuk kamu yang suka jalan jalan ditempat yang sejuk, saking banyak tempat yang bagus banyak para fotografer mangambil suasana indah dengan hasil karya cepretannya.

Satu lah tempat terakhir yang wajib kamu kunjungi adalah Monumen Yesus Memberkati, Selintas memang mirip dengan patung Yesus O Cristo Redentor yang ada di Brazil, jadi kamu tidak perlu jauh jauh datang ke Brazil, di Indonesia juga ada :D

Patung ini melambangkan agar Yesus selalu memberkati kota manado yang beserta masyarakatnya, karena disana hampir rata rata penduduk Manado beragam kristen.

Yah sekian wisata kita kali ini, semoga tempat diatas bisa menjadi salah satu agenda wisata Anda untuk berlibur nanti. Jadi Sudah terpikir mau liburan kemana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar