Kamis, 15 Agustus 2013

Pantai Pandawa Tujuan Wisata Bali Tak Tersentuh Tangan



Hmm... bali siapa yang tidak kenal tempat tersebut ? ya tempat yang terkenal akan pantai dan budaya yang kental akan religiusnya memiliki banyak sejuta pemandagannya yang takjub akan ke eksotisan pantainya. Yah wilayah yang berada di Indonesia ini menjadi tempat favorit baik itu dari wisata asing dan wisata lokalnya.

Tentu penerbangan ke bali memakan biaya yang tidak sedikit, tapi semua itu akan terbayarkan begitu kamu tidak ditanah yang penuh dengan keelokan pantainya. Selama ini yang kita tahu bahwa bali terkenal akan pantainya yang bagus seperti Pantai Sanur, Pantai kuta dan masih banyak lagi.

Tapi tahukah kamu bahwa ada pantai yang tidak kalah bagusnya dari kedua pantai diatas ? ya memang pantai ini hampir belum ada wisatawan yang mengetahuinya, pantai itu adalah pantai Pandawa.

Letak dari pantai Pandawa ini berada di Desa Kutuh Bali, kuta selatan, konon pantai ini disebut sebagai pantai rahasia ? kenapa begitu ? banyak orang mengatakan pantai ini disebut sebagai pantai rahasia karena lokasinya yang belum banyak orang yang tahu.

Karena letak pantainya tersembunyi diantara perbukita dan semak belukar, nah pantai Pandawa ini sangat bagus dan cocok buat kamu yang sudah bosan dengan pantai Kuta dan Sanur, kamu bisa langsung saja datang kesini karena pantai ini bersih dan juga menarik.

Bingung aksesnya ? tenang saja jalan menuju pantai Pandawa ini sudah bagus, kamu bisa minta diantarkan oleh warga setempat untuk menuju pantai Pandawa, bahkan pemerintah Bali pun sudah menata jalan untuk menuju pantai Pandawa dengan rapi dan tertata

Begitu kamu sampai disana ? hmm rasa indah dan takjub pasti bisa kamu rasakan, kamu akan disambut oleh perbukitan kapur yang indah, nah ini tempat cocok buat kamu yang suka fotografi karena disana banyak tempat dengan pemandangan yang bagus.

Sekian informasi kali ini dari saya, semoga tulisan diatas dapat menjadi referensi agenda kamu untuk berlibur ke Bali, jangan lupa untuk memberitahu kerabat kamu tentang pantai rahasia ini yang tak kalah bagusnya dengan pantai Kuta dan Sanur
Share jika ini bermanfaat :D

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar