Jumat, 10 Januari 2014

Blog Ian Wisan : Kerajian Membuat Tas Keuntungan Yang Menggiurkan


Bagi anda yang mau membuka usaha jangan lah bingung apa yang ada di sekitar kita, kita manfaatkan, Ada saran dari Ian Wisan

contohnya seperti bahan - bahan yang tidak ke pakai janganlah langsung di buang begitu saja itu manfaatnya banyak sekali. usaha kerajinan tangan lah yang membuat tidak teralalu susah.

Usaha yang mudah dan gampang ini usaha yang menjanjikan untungnya.

peluang bisnis kerajinan tangan ini contohnya membikin tas yang terbuat dari bahan - bahan yang sudah tidak ke pakai dan dari bahan yang alami, terus berkembang dan menjadi usaha yang menjanjikan.

Produk tas ini dapat terespon positif dan banyak di cari oleh orang - orang sekarang, salah satu perajin dan pelaku dalam usaha ini dan yang sudah menembus pasar ekspor. ini sudah berhasil membuat tas dengan berbagai bentuk model dan ukuran.

bisnis ini sudah di gelutinya sejak beberapa tahun lalu, Sejak mengawali, ia lebih banyak menjual tas - tas ini kepada orang - orang yang gemar ddan suka menyimpan tas - tas model sekarang.

harga tas ini berkisar dari harga RP60.000,00 sampai 200,000,00. dari keuntungan saya menjual tas ini lah saya bisa sukses di usaha bidang tas dari bahan - bahan yang tidak kepakai lagi.

kunci sukses dalam usaha bisnis kerajinan, ini adalah harus jeli melihat trend, seperti bentuk warna, dan detail dalam sebuah produk.

Apakah anda tertarik dengan usaha yang satu ini,.?

1 komentar:

  1. Dalam usaha kerajinan ini Anda harus kreatif dengan bahan yang digunakan yang biasanya dibuang oleh banyak orang. Upaya harus disediakan untuk menghasilkan kemungkinan konversi penjualan dalam bisnis.

    Online Casino Malaysia

    BalasHapus