Rabu, 29 Januari 2014

Blog Ian Wisan : Tips Agar Tetap Sehat Saat Bekerja


Mungkin di dalam hati anda kepikiran kerja lagi kerja lagi, tapi hal ini lah yang memang salah satu kewajiban untuk memenuhi kebutuhan kita selama hidup di dunia ini.

saking giatnya bekerja anda jangan lupa dengan kesehatan anda, ini akan berkibat kan fatal. terlalu lama bekerja membuat anda terasa sakit di tubuh yaitu Sakit punggung, sakit mata dan beberapa penyakit lainya.

Untuk menghindari dari terkena penyakit ini, anda harus selalu menjaga daya tahan tubuh anda. Berikut beberapa cara langkah mudah yang bisa anda lakukan agar tetap sehat di saat bekerja, berikut seperti yang di lansir oleh Ian Wisan.

Istirahat sejenak

Jika memang anda sudah terlalu capek banget, selama ber jam - jam bekerja. pastinya anda merasakan sakit hal ini dapat menyebabkan sakit pada tubuh anda, meluangkan lah sedikit waktu untuk ber istirahat sejenak. dan anda bisa menggerakan tubuh anda ke berbagai sudut mana pun. 

Banyak minum air putih


hal ini mapu dapat mengurangkan dan mencegah penyakit yang masukan kedalam tubuh kita, sering - sering lah untuk anda minum air putih yang banyak terutama jika bekerja di dalam Ac. tentu hal ini membutuhkan banyak air untuk melancarkan kinerja tubuh.

Hindari makanan yang tidak sehat


Salah satu bisa merusak tubuh yaitu dengan makanan yang tidak sehat, anda tak sadar bahwa yang beberapa makanan yang anda konsumsi. hal ini tentu bisa mengganggu kesehatan sekaligus meningkatkan berat badan. pastikan anda makan yang bergizi dan menyehatkan.

Hindari kopi

Kopi adalah penyebab salah satu penyakit yang bisa merusak tubuh. Jauhkan lah kopi dari anda penggantinya yaitu dengan minuman yang menyehatkan tubuh, jika memang tubuh anda ingin tetap bugar jauhkanlah kopi dari diri anda.

Olahraga kecil

Anda tidak perlu olahraga yang terlalu berat - berat, namun anda bisa melakukan olahraga kecil seperti peregangan tubuh dan berjalan - jalan, hal ini tentu dapat merasakan kebugaran dan kesehatan pada tubuh anda.

Cara ini lah yang mungkin bisa menyehatkan anda di saat bekerja, selamat mencobanya.

1 komentar:

  1. Stres adalah masalah nomor kami ketika datang untuk bekerja dan untuk menjaga dengan gaya hidup sehat dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda akan menjadi pencegahan terbaik terhadap penyakit di masa depan.

    Online Casino Malaysia

    BalasHapus