Rabu, 11 September 2013

Duel El Clasico 2013 Yang Sangat Di Tunggu




Bukan hal baru jika pertandingan bergengsi seperti El Clasico banyakdi tunggu oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia bahkan dunia, seperti yang dilansir oleh Situs Judi Bola La Liga Spanyol musim 2013/14 sebentar lagi akan bergulir, yang dimana persaingan dipastikan akan semakin ketat, mengingat masing-masing tim telah berbenah dalam menatap La Liga yang diyakini akan semakin kompetitif. Perebutan gelar Liga Spanyol.

Namun bukan tidak mungkin, akan ada juara baru pada pergelaran La Liga musim 2013/14. Berbicara mengenai Liga Spanyol, berikut hal menarik yang patut ditunggu pada perhelatan sepakbola terakbar di Spanyol tersebut.


1. Laga El Clasico
Seperti di musim-musim sebelumnya, laga yang satu ini adalah laga yang paling dinanti oleh penikmat sepakbola diseluruh Dunia. Laga yang mempertemukan dua klub yang menjadi kiblat sepakbola Spanyol yakni Real Madrid kontra Barcelona.
Duel tersebut selalu berlangsung menarik, menghibur, dan selalu berlangsung panas. Dan siapakah yang akan memenangkan laga prestius ini? Barcelona atau Madrid? patut kita tunggu laga tersebut pada perhelatan La Liga musim mendatang.

2. Barcelona dibawah Rezim Gerardo Martino
Salah satu hal yang paling dinanti pada La Liga musim 2013/14 mendatang adalah kiprah Barcelona dibawah pelatih anyar Gerardo Martino, yang menggantikan Tito Vilanova dari kursi kepelatihan Azulgrana. Dan mampukan Martino mempertahankan gelar La Liga, serta mengangkat kembali prestasi Barca dikancah Eropa? Kita tunggu saja kiprah mantan pelatih Newell’s Old Boys ini di pergelaran La Liga mendatang.

3. Real Madrid dibawah Kepelatihan Carlo Ancelotti
Sama halnya seperti Barcelona, Real Madrid juga melakukan pembenahan dengan mendatangkan pelatih baru yakni Carlo Ancelotti, yang menggatikan posisi Jose Mourinho dikursi kepelatihan Los Blancos.
Meski tak banyak melakukan perubahan, dia didukung dengan kedatangan pemain baru seperti Isco dan yang paling anyar adalah Gareth Bale, Real Madrid dibawah rezim Ancelotti diyakini akan menuai prestasi gemilang, mengingat skuad mereka saat ini begitu solid disegala lini.

4. Klub yang Mampu Meruntuhkan Dominasi Barcelona dan Madrid
Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir, La Liga Spanyol hanya di dominasi oleh dua klub yakni Barcelona dan Real Madrid, yang menjadi langganan posisi pertama dan kedua klasmen.
Yang menarik dinanti adalah apakah akan anda klub lain yang mampu mematahkan dominasi kedua klub tersebut. Meski sangat sulit, Atletico Madrid dibawah asuhan Diego Simeone menjadi kandidat kuat penghancur dominasi kedua klub tersebut.

5. Perebutan Tiket Liga Champions
Hal yang tak kalah menarik untuk ditunggu adalah perebutan jatah ke Liga Champions. Selain Real Madrid dan Barcelona yang selalu menjadi langganan Liga Champions, klub lainnya yang selalu meramaikan perebutan zona Liga Champions yakni Atletico Madrid, Valencia, dan Malaga.
Patut kita tunggu, klub manakah yang akan mampu masuk dalam zona Liga paling bergengsi di daratan Eropa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar