Rabu, 04 September 2013

Tempat Tujuan Asik Untuk Berfoto Di Singapura !

Apakah anda ingin berlibur akhir tahun ini? Apakah anda dan keluarga juga ingin mencoba suasana berlibur yang baru bersama keluarga? Pasti itulah harapan dan tujuan semua keluarga didunia, kapan lagi bisa menghibur diri sendiri, dan orang – orang terkasih dalam hidup anda. Semua akan makin terasa menyenangkan bila tau perjalanan mana dan tujuan wisata mana yang kita ambil ya kan? Oleh karena itu kami punya beberapa tujuan wisata untuk anda, entah anda ingin berlibur sendiri ataupun dengan orang – orang yang ada di sekeliling anda.

Mau yang luar negeri atau yang dalam negeri? Yaa, saya akan memberikannya untuk anda saat ini dari luar negeri terlebih dahulu. Dan kesempatan yang akan datang saya akan mengupas wisata dalam negri tercinta kita ini. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah beli Tiket Ke Singapura karena di negara tetangga kita, Singapura, memang banyak hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi Anda pencinta fotografi. Gedung-gedung dengan arsitektur modern dan juga bangunan-bangunan tuanya yang terjaga dengan baik, taman-taman yang tertata indah, belum lagi objek-objek wisatanya yang menarik.


Kalau jalan ke Singapura, walaupun mungkin sudah pernah berkunjung beberapa kali, tak pernah bosan rasanya kita membidikkan lensa ke berbagai sudut kota. Berikut adalah beberapa lokasi di Singapura yang populer sebagai tempat untuk berfoto saat Anda wisata ke kota ini. Tempat-tempat yang saya tuangkan di artikel ini adalah yang merupakan tempat umum, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk masuk ke suatu objek wisata, misalnya. Hanya perlu uang transpor beberapa dolar dan modal kamera atau smart phone Anda untuk berfoto di tempat-tempat yang wajib dikunjungi saat di Singapura.

Universal Studios Singapore
Memang Anda harus merogoh kocek sekitar S$74 jika bermaksud untuk berwisata ke Universal Studios Singapore dan menikmati segala fasilitas dan permainan yang ada di dalam taman hiburan ini. Namun jika Anda hanya ingin berfoto di depan bola dunia yang berputar dan menjadi ikon Universal Studios, tinggal mengunjungi area bagian luarnya saja, dimana lambang Universal Studios ini berada. Biaya yang harus dikeluarkan hanya untuk naik monorail atau dari mal Vivo City ke Universal Studios, hanya S$3.5 saja (PP). Untuk monorail, selain bisa beli tiket di dekat pintu masuk ke stasiunnya, Anda juga bisa dengan mudah memakai kartu EZ-Link untuk membayar langsung di pintu masuk sstasiun, seperti saat menggunakan MRT.

Patung Merlion
Ya, kalau boleh dibilang ini adalah juaranya! Ikon dari Singapura yang tentunya juga menjadi objek foto utama di negara ini. Patung Merlion selalu tampil di segala hal yang berhubungan dengan Singapura, mulai dari brosur pariwisata, magnet kulkas, gantungan kunci, dan berbagai produk lainnya. The Merlion yang memiliki arti 'Singa Laut' ini digambarkan sebagai hewan mitos yang bertubuh ikan dan berkepala singa, telah menjadi maskot Singapura.

Dan beberapa tempat asik lainnya yang patut anda kunjungi seperti Marina Bay Sands, Helix Bridge, Art Science Museum, Gardens By The Bay, dan tentunya Orchard Road.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar