Senin, 01 April 2013

Alasan Pria Tertarik Dengan Wanita Kurus


Dijaman yang sudah maju saat ini baik itu jaringan internet, banyak sekali hal yang berubah seperti daya tarik pria terhadap wanita kurus. Saat ini banyak sekali pria yang menyukai wanita yang bertubuh gemuk tapi lebih banyak menyukai wanita yang bertubuh kurus.

Menurut penelitian ada banyak pria yang memutuskan pacarnya yang memiliki bentuk tubuh gemuk dan survey terbaru mengatakan bahwa pria tidak suka berkencan dengan wanita yang gemuk. Lalu apasih alasan dari pria menyukai wanita yang kurus ? berikut ini alasannya :

- Wanita Kurus Itu Hot
Jika melihat dari bagian pinggang menuju pinggul, seorang wanita kurus memiliki kurva yang sempurna juga semakin baik rasio maka wanita kurus akan lebiih hot.

- Mudah Diangkat
Pria lebih mudah mengangkat wanita kurus dibandingkan mengangkat wanita yang bertubuh besar.

- Lebih Menarik
Pria kebanyakan menyukai pria yang lebih kurus karena terlihat menarik saat menggunakan pakaian terutama menggunakan gaun dan sangat cocok menggunakan pakaian apapun.

- Lebih Sempurna Ditempat Tidur
Wanita yang kurus juga langsing sangat mudah dan sempurna untuk diatasi saat ditempat tidur, sangat berbeda dengan wanita yang gemuk yang kurang sempurna ditempat tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar