Senin, 22 April 2013

Mancini : United Layak Mendapatkan Juara Liga Musim Ini

Manajer dari Manchester City, Roberto Mancini telah menyerah dan memberi selamat kepada saudara satu kota Manchester United untuk gelar EPL ke 20  yang sudah pasti diraih United, walau United belum secara resmi mendapatkannya.


Manchester United sendiri harus mengekui kehebatan dari lawan mereka kemarin saat melawan Tottenham dimana City kalah 3-1. Disaat usai laga melawan Tottenham pelatih yang berasal dari Italia itu telah memberikan rival satu kota mereka untuk gelar ke 20 pada musim ini.

"United telah berhasil meraih mimpi mereka dan berhasil menebus kegagalan pada musim lali. Mereka juga layak mendapatkan gelar ke 20 meraka, namun bukan berarti mereka lebih baik dari Kami dan kami telalu sering membuang poin." Ucap Mancini.

Tidak hanya itu, Mancini juga mengucapkan selamat kepada Tottenham yang sudah berhasil meraih kemenangan dari City 3-1 di White Hart Lane.

"Hasil ini membuat saya terkejut dimana Tottenham dapat membalikkan kedudukan, dan itu bukanlah hal yang mudah." tutup Mancini yang kala itu juga diwawancarai perusahaan produk genset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar