Jumat, 19 April 2013

Ini Dia Kegunaan Flashdisk Yang Tidak Anda Ketahui

Kini alat penyimpanan sudah semakin modern sehingga hadir Flashdisk. Alat dengan bentuk yang kecil itu kini sudah tersedia dengan banyak macam warna juga model, namun tahukah anda selain berguna untuk menyimpan file seperti file jasa reputation management, Flashdisk juga berguna untuk beberapa hal seperti berikut ini :


1. Mengunci Juga Membuka Komputer
Sebelumnya anda harus memasangan aplikasi yang bernama predator pada komputer anda dan aplikasi itu akan berfungsi seperti lock Function manual windows, namun sayangnya aplikasi itu tidak dapat menggunakan kata kunci.

2. Terhubung dengan Wi-Fi
Windows memiliki fitur yang berguna menyimpan nama jaringan juga password Wi-Fi yang ada, dan data itu dapat anda simpan di Flash disk dengan cara klik ikon wireless - klik kanan Wi-Fi yang anda gunakan - properties dan perhatikan tab connection- klik link copy this network profile to a USB Flah Drive lalu Next sehingga settingan Windows akan menyalin konfigurasi serta pengaturan profile itu ke flash disk.

3. Meningkatkan Kecepatan Komputer
Tentunya tidak hanya menggunakan flashdisk saja, anda harus menggunakan aplikasi yang bernama readyboost. Readyboost akan segera membaca cache file yang sering dibuka dari Flash disk lalu hal itu dapat meningkatkan kinerja komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar