Selasa, 01 Oktober 2013

Obat Sederhana Mengobati Sakit Gigi Anda


Anda mungkin pernah mengalami sakit gigi dan mungkin semua orang pernah mengalaminya, walaupun dengan kemungkinan yang tidak terlalu besar asih ada memang orang yang sampai dewasa tidak pernah merasakan yang namanya sakit gigi. Sakit gigi terjadi biasanya karena gigi yang berlubang. Dan yang menyakitkan itu adalah saat gigi berlubang walaupun kecil namun rasanya nyerinya amat menyakitkan.

Bahkan ada orang yang ketika sakit gigi, dia mengalami sakit kepala juga. Entah apaa yang terjadi, namun saraf -  saraf yang ada disekitar mulut memang memacu kontak dengan apa yang terhubung di kepala kita. Semakin kita memikirkan atau merasa sakit digigi maka akan terasa sakit pula dikepala kita.


Mungkin cara mengobati sakit gigi sendiri sudah banyak dari anda yang mengetahuinya, karena penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat umum diderita oleh masyarakat. Namun, masih ada yang lebih parah jika dibandingkan sakit gigi, karena dalam sebuah lagu pun menyatakan bahwa lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati bukan? Hehehe

Karena pada saat anda merasakan sakitnya sakit gigi pula boro – boro anda bisa menonton Piala Dunia 2014 sahabat tiduran saja terasa tidak mengenakan sama sekali. Karena saya pernah mengalaminya hehehehe. Oleh karena itu inilah beberapa cara untuk mengobati sakit gigi anda ;

•Garam
Tentunya bahan ini sudah tidak asing lagi bagi anda semua karena bahan ini dapat dengan mudah anda temukan di dapur. Anda dapat menggunakan garam dalam cara mengobati sakit gigi yaitu dengan melarutkan garam dalam segelas air putih kemudian anda gunakan untuk berkumur-kumur. Selain sakit gigi pun larutan garam bisa menjadi penyembuh sariawan loh.

•Bawang merah
Salah satu bumbu dapur ini juga dapat membantu meringankan sakit gigi anda. Selain itu, bawang merah pun ikut andil dalam membasmi kuman yang tumbuh dimulut anda. Anda dapat mengambil manfaat bawang merah ini dengan mengunyah bawang merah menggunakan gigi anda yang sakit.

•Bawang putih
Selain dengan bawang merah, bawang putih ternyata dapat anda manfaatkan dalam cara mengobati sakit gigi. Caranya pun hampir sama yaitu dengan mengunyah bawang putih menggunakan gigi anda yang sakit dan perlu anda ketahui, bawang putih pun mampu meningkatkan kekuatan gigi anda lho.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar