Selasa, 22 Oktober 2013

Diet Rendah Lemak Dengan Pisang


Apakah Anda mencari cara untuk menurunkan berat badan secara alami? Jika jawabannya adalah ya, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan apa saja makanan yang tepat dengan gizi seimbang. Tahukah Anda bahwa buah pisang dapat menjadi pengganti nasi yang sangat baik dalam menu diet Anda? Waw ini adalah hal yang berbeda bukan dari cara –cara diet lainnya.

Menurut para ahli Anda tidak perlu lagi melakukan Penerbangan ke Kuala Lumpur untuk jawaban akan hal diatas. Karena jawaban atas upaya kita melakukan penurunan berat badan sangatlah sederhana yakni "Berapa banyak kalori yang harus saya makan!". Dalam keadaan tidak menjalani diet untuk menurunkan berat badan, asupan kalori yang disarankan setiap harinya adalah 2.000 kalori per hari.
Namun jika Anda sedang menjalani program penurunan berat badan, jumlah yang disarankan adalah 1.000 hingga 1.500. Tapi tersebut juga tergantung pada berat badan Anda dan tingkat aktivitas. Diet yang berbeda untuk berbagai jenis orang. Biasanya diet ini disebut sebagai diet rendah kalori. Salah satu diet yang paling populer yang telah menarik perhatian dunia adalah Diet Pisang.

Sebenarnya diet pisang adalah diet yang super sederhana dan berdasarkan pengakuan orang-orang yang telah menjalankannya, sebagian besar dari mereka menyukainya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah makan hanya pisang dan air untuk sarapan. Anda dapat makan apa pun yang Anda suka untuk makan siang dan makan malam.

Untuk makan malam sangat dianjurkan untuk dilakukan sebelum jam 8 malam. Selain itu, Anda juga perlu membatasi konsumsi makanan seperti es krim, produk susu, makanan penutup dan alkohol. Anda hanya diperbolehkan untuk menikmati satu kudapan manis dalam satu hari pada waktu sore hari. Dan berapa banyak sih kalori yang harus masuk dalam tubuh dalam sehari?

Seperti yang disarankan sebelumnya, jawaban atas pertanyaan ini adalah 1.000 sampai 1.500. Namun, jika Anda berolahraga secara teratur, jawaban untuk "Berapa banyak kalori yang harus saya makan sehari?" menjadi 2.000. Dalam kedua kasus Anda tidak harus mengkonsumsi di bawah 1.000. Jumlah total harus dikonsumsi dari berbagai sumber dan tidak satu sumber seperti lemak. Anda perlu menyeimbangkan protein dan asupan karbohidrat juga.

1 komentar:

  1. Menurut waht yang saya baca dalam sebuah artikel pisang dapat menambah berat badan Anda, tetapi ketika saya membaca konten ini mengatakan bahwa pisang bisa menjadi pengganti beras.

    Best Online Casino Malaysia

    BalasHapus