Rabu, 13 Februari 2013

Anak Angelina Jolie Berpenghasilan Sebesar Rp 288 Juta per Pekan!

Anak bungsu dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne Jolie-Pitt mendapatkan penghasilan USD3.000 atau sekitar Rp 288 juta per pekan untuk peran kecilnya di Maleficent.

Tidak hanya mendapatkan penghasilan setiap pekannya, Vivienne yang berperan sebgai putri Aurora kecil itu juga dibayar USD60 atau sekitar Rp576 ribu per hari. Ia sudah menjalani Syuting di Inggris pada musim panas lalu.

Walau umurnya masih empat tahun, ia sudah berhasil mengumpulkan penghasilan yang besar untuk anak seumurnya. Maka tidak heran jika ia dikabarkan menjadi artis cilik dengan penghasilan terbesar.

Film itu juga dibintangi Jolie yang berperan menjadi peri jahat yang mengutuk putri Aurora yang akan diperankan Elle Fanning.

Dua anak Joli yang lainnya, Pax dan Zahara juga disebut mendapatkan peran kecil di film yang akan dirilis pada 2014 melalui jaringan internet itu.

"Mereka punya peran kecil. Shiloh seharusnya bermain juga, tapi dia terlalu bosan dan tidak dalam suasanan hati yang bagus selama pengambilan gambarnya, jadi dia akhirnya tidak ikut bergabung," tutup seorang perwakilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar