Rabu, 20 Februari 2013

Buah Apel Ternyata Bisa Membuat Tubuh Menjadi Langsing

Tahukah bahwa buah apel ternyata bisa berguna membantu melangsingkan tubuh. Makan buah apel lebih banyak kini bisa menjadi makanan sehat yang rendah kalori dan sangat ideal untuk mengisi menu diet anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing.



Sebenarnya mengapa buah apel bisa membantu tubuh untuk langsing ?
Langsung saja kita bahas.

Buah apel memiliki kandungan kalori, lemak juga natrium yang rendah, tapi kaya akan serat, vitamin dan mineral. Nutrisi yang ada pada buah apel bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan pada beberapa cara. Serat dalam apel juga bisa membantu anda menjadi kenyang lebih lama sehingga bisa membantu anda untuk mengontrol nafsu makan anda.

Apel merupakan makanan rendah natrium yang sangat baik untuk program diet anda. Menjaga asupan natrium agar tidak berlebih akan membantu mencegah retensi air yang bisa membuat tubuh menyimpan lebih banyak air dan membuat berat badan menjadi bertambah. Kelebihan natrium juga sangat berkaitan dengan meningkatnya tekanan darah.

Vitamin pada apel juga bisa meningkatkan kesehatan dan vitalitas anda sehing bisa beraktivitas lebih maksimal seperti jual Ducati Streetfighter dan aktivitas fisik pun bisa membantu membakar kalori dalam tubuh dan mempercepat proses penurunan badan (langsing).

Selain itu, apel juga sangat kaya akan vitamin C, antioksidan yang bisa membantu untuk mencegah penyakit jantung dan kanker. Apel juga bisa membantu menjaga level kolesterol darah anda, menjaga kadar gula darah,memberikan nafas segar karena apel bisa merangsang produksi saliva atau ludah sehingga membantu kelebaban dan kebersihan mulut tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar