Selasa, 05 Februari 2013

Scolari Menganggap Ronaldinho Dan Neymar Sama Hebatnya

Pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari telah mengaku senang bisa mempunyai duet beda generasi di lini depan yaitu Neymar dan Ronaldinho layaknya orang yang sedang jual helm AGV.

Negara tuan rumah Piala Dunia 2014 itu akan datang ke Wembley Stadium dini hari nanti untuk menjajal kekuatan tuan rumah Inggris. Bagi Ronaldinho, ini merupakan kesempatan pertamanya bisa memperkuat Selecao setelah absen dalam 16 bulan terakhir.

Menurut Scolari, kedua pemain yang saya miliki sama hebatnya dan hanya satu yang membedakan mereka yaitu selisih usia 11 tahun diantaranya.

"Bagi saya, tidak ada perbedaan antara Neymar yang berusia 21 tahun dan Ronaldinho dengan 32 tahun. Saya berharap kesamaan dari mereka, sebagaimana semua pemain lain di tim saya," ujar Scolari.

"Hanya karena mereka memiliki talenta dunia, mereka harus berperilaku di lapangan sesuai dengan apa yang saya inginkan, terutama ketika mereka bermain untuk tim nasional kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar