Minggu, 03 Maret 2013

Hindari 6 Kata Bahasa Inggris Ini Saat Ke Luar Negeri


Saat traveling ke luar negeri, pada umumnya bahasa yang dipakai untuk berkomunikasi adalah bahasa Inggris. Namun ingat ada bahasa yang harus hati-hati menggunakannya karena bisa salah persepsi, menurut pembicara terbaik.

1. Pants
Jika anda memutuskan untuk berbelanja celana panjang, maka anda mencoba menghindari kata Pants terutama di negara Inggris karena penggunaan kata Pants di Inggris diartikan kepada pakaian dalam. Jadi jika anda ingin mencari celana panjang anda bisa menggunakan kata Trousers.

2. Pissed
Di negara Amerika Serikat, Pissed Off biasanya digunakan untuk menunjukan ekspresi marah namun berbeda di negara Inggris dan Irlandia. Kata Pissed sendiri ditunjukan untuk ekspresi mabuk. Namun tidak hanya itu, kata Pissed juga digunakan untuk mengajak seseorang untuk mabuk. Jadi anda hindari menggunakan kata Pissed di negara Inggris, Irlandia, Australia dan Selandia Baru.

3. Knob
Di AS sendiri akta Knob digunakan untuk menyebutkan gagang pintu atau tuas. Namun jika anda menggunakan bahasa Knob dinegara Inggris atau Australia kata Knob ditunjuan untuk sesuatu yang kotor atau jorok.

4. Root
Kata Root sendiri digunakan untuk menyebut akar, maka sebaiknya jangan mencoba menggunakan kata ini di negara Austarlia dan Selandia Baru karena disana Root artinya mengajak untuk melakukan hubungan seks.

5. Pull
Selama ini orang mengenal arti dari kata Pull itu adalah menarik. Tapi berbeda dengan negara Inggris yang berarti tidak selalu berarti menarik, bisa jadi kata ini berarti seseorang sudah berhasil mengajak seseorang untuk melakukan suatu hubungan seks.

6. Fanny
Fanny diartikan adalah tas pinggang, tapi sebaiknya menghindari menggunakan kata ini jika sedang liburan ke Inggris, Irlandia, Selandia Baru juga Afrika Selatan, karena dinegara tersebut Fanny diartikan sebagai kemaluan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar