Senin, 25 Maret 2013

Minuman Pembakar Lemak

Apa yang terbenak dipikiran anda ketika anda ingin menurunkan lemak di tubuh anda ? Pada umumnya semua orang pasti akan befikir dengan mengurangi makanan yang berlemak atau menjaga pola makan dengan baik.  Namun tahukah bahwa minuman juga sangat berpengaruh pada kadar lemak yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh.

Berikut ini beberapa minuman yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh :

1. Air Putih
Minuman yang satu ini dikenal dengan manfaatnya yang dapat menyehatkan tubuh serta dapat membantu untuk menurunkan kadar lemak yang ada pada tubuh. Tidak membutuhkan biaya yang mahal seperti membayar jaringan internet untuk mendapatkan air, air juga dapat membantu membersihkan racun yang ada pada tubuh, juga memperlancar metabolisme tubuh.

2. Teh Hijau
Teh hijau sudah sejak lama dikenal sebagai minuman yang sangat menyehatkan karena terdapat senyawa kimia yang dapat membantu menghilangkan kadar lemak pada tubuh.

3. Susu
Jangan salah pilih dalam meminum susu, pilihlah susu yang rendah lemak karena dapat membantu anda untuk menurunkan tingkatan lemak yang ada. Susu mengandung protein juga sangat baik bagi tubuh karena berguna untuk membakar kalori.

4. Jus Tomat
Buah tomat mengadung kalori sedikit juga antioksidan yang tinggi, serta serat yang tinggi yang dapat membuat anda menjadi lebih kenyang, sehingga jus tomat dapat membuat lemak yang ada tidak bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar