Jumat, 01 Maret 2013

Jordi Alba : Messi Lebih Hebat Dibandingkan Ronaldo

Full Back Barcelona FC, Jordi Alba telah mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo belum tandingan dari rekan satu timnya, Lionel Messi. Menurutnya kualitas pemain Real Madrid itu masih tertinggal jauh dari Messi.

Perdebatan antara saiapa yang terbaik diantara Messi dan CR7 terus menjadi perbincangan hangat, apalagi setelah mantan pemain Manchester United itu bisa meredam Barca di Camp Nou untuk kedua kalinya pada ajang yang sama Copa del Rey.

Tapi Alba yang gemar dengan menjual motor KTM itu memiliki opini lain terhadap topik itu. Menurutnya mantan pamain dari Valencia FC itu, Messi jauh lebih hebat dibandingkan dengan Ronaldo dalam segi kualitas.

"Pada era sepakbola modern, ada beberapa pemain yang sanggup mengubah jalannya pertandingan, tetapi masih belum ada yang bisa menandingi Messi, Ronaldo pun masih jauh di bawahnya." ujar Alba seperti dilansir harian Spanyol, DIR.

"Lagipula, Messi adalah rekan satu tim yang menyenangkan, dan dia juga tak pernah keberatan untuk membantu pemain lain dalam skema permainan. Dengan kerendahan hati, Lionel masih terus menunjukkan bahwa ialah yang terbaik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar