Rabu, 13 Maret 2013

Wow Bulan Depan Permen Karet Berkafein Akan Diluncurkan

Setelah makan siang pastinhya kita akan menjadi mengantuk karena perut sudah terisi penuh. Untuk tidurpun pastinya tidak mungkin, karena sedang bekerja dan pekerjaanpun menumpuk. Jika sedang malas untuk membuat secangkir kopi, maka anda bisa mencoba mengunyah permen karent yang berkafein.

Mulai bulan depan, beberapa toko di Amerika Serikat sudah akan menjual permen karet Wrigley's Alert Energy Caffeine Gum. Permen karet ini berbeda dengan permen karet pada umumnya, permen karet yang satu ini mengandung 40 mg kafein, setara dengan setengah cangkir kopi atau 473 ml soda.

"Rasa pahit, butir bentuk segienam, kemasan menarik, dan harga premium menjadi ciri khas permen karet ini di pasaran," tulis ABC News melalui jaringan internet.

Alert sendiri menargetkan kepada konsumen yang berusia 35-49 tahun. Satu bungkus permen karet terdiri dari delapan buah permen karet dengan pilhan rasa buah juga mint. Menutur sumber Chicago Tribune, permen karet tanpa gula ini dijual dengan harga harga $2,99 (Rp 29.000).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar