Kamis, 14 Maret 2013

Nani Ingin Membuktikan Dirinya Di Old Trafford


Winger Portugal juga Manchester United, Nani mengakui bahwa dirinya ingin memberi pembuktian kepada sanga manajer Alex Ferguson bahwa dirinya masih layak mendapatkan tempat di skuad utama di Old Tafford.

Hal itu ia ungkapkan dalam upaya mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak bersama The Red Devils karena durasi kontrak yang ia miliki akan habis sampai akhir musim 2014.

Tapi jika United merasa bahwa Nani tidak memiliki kontribusi besar, maka mereka hanya dapat melepasnya pada akhir musim ini. Hal itu akan lebih menguntungkan klub, dibandingkan melepas pemain yang dibeli seharga 17 juta pounds itu secara gratis.

Atas dasar itu maka Winger yang berusia 27 tahun itu akan bekerja lebih keras lagi di Old Trafford. Nani juga mengakui bahwa ingin membayar kepercayaan Fergie atas kepercayaan selama ini yang sudah diberikannya.

"Saya ingin menunjukkan pada manajer bahwa ia bisa mempercayai saya di setiap pertandingan," tegas Nani kepada media sport.

"Saya ingin menunjukkan padanya, bahwa kontribusi saya dapat membantu tim memenangkan pertandingan. Jadi saya akan tetap bekerja keras, untuk meyakinkan bahwa saya siap merespon setiap kesempatan yang datang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar