Jumat, 28 September 2012

CBR 250 CC Dengan Tampilan Baru

Anda mengenal Motor Honda CBR 250 CC ? dan kini anda pasti sudah mengetahui bagaimana bentuk dan juga warna yang ada, namun kini Honda CBR mengeluarkan Tampilan terbaru, Honda CBR 250 CC tampil dengan stripe dan warna bodi yang baru juga menampilkan karakter dinamis-sporti dan berperforma tinggi.


Dalam siaran Pers Honda juga melakukan perubahan stripe dan warna bodi baru yang dilakukan dengan mengadopsi warna Repsol dan Tricolor (merah-putih-biru) yang merupakan simbol dari Honda Racing.

Honda melakukan perubahan warna dan menjadikan motor CBR terlihat lebih sporti dan Sophisticated. "kami yakin perubahan yang kami lakukan dengan penambahan warna pada Honda CBR 250 CC ini mampu mendongkrak penjualan juga memenuhi keinginan konsumen peconta motor Sport Premium, terutama bagi mereka yang menyukai ajang balapan" Ujar Direktur pemasaran Honda.

HOnda CBR 250 CC menggunakan mesih 4-langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, Silinder Tunggal, Berpendingin Cairan (liquid-cooled). Honda CBR 250 CC juga dipasarkan dengan pilihan warna, tipe Standar dihadirkan dengan 3 pilihan warna yaitu Red Passion dan white Racing dengan harga Rp. 42,55 juta, serta Repsol edition dibandrol dengan harga Rp. 43,55 juta. Honda CBR 250 CC juga menghadirkan tipe ABS dengan 2 pilihan warna Black Knight dengan harga Rp. 49,75 Juta dan Repsol Edition dengan harga Rp. 51 Juta.

Honda mengeluarkan Motor CBR 250 CC nya untuk melawan pendahulunya Motor Kawasaki Ninja 250 CC, namun kini Kawasaki telah mengeluarkan CC yang lebih besar dari 250 yaitu 300 CC dan 1000 CC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar