Jumat, 21 September 2012

PlayStation 3 Lebih Slim dan Mewah

Sony sudah mengeluarkan PlayStation 3 sejak beberapa tahun yang lalu, namun masih dengan harga yang cukup mahal dan tentunya memiiki bodi dan ketebalan yang cukup tebal, kini sonny baru saja memamerkan PlayStation 3 terbarunya dengan body yang sangat langsing dan berbeda sekali dengan keluaran pertama nya.

Keluaran Terbaru dari Sonny kali ini menawarkan sejumlah kelebihan lain nya dari versi lawas. Kelebihan dari PlayStation Keluaran terbaru ini adalah Bodi nya 50 % lebih ringan dari versi sebelumnya, dan 25 % lebih ramping.

Untuk harganya sendiri pun Sonny sedikit menggeser dari PlayStation sebelumnya,
Misalnya untuk Versi 500 Gb PlayStation 3 yang di bandrol dengan harga USD 300 dan harganya sama dengan PlayStation 3 320 GB saat ini.

Untuk PlayStation 3 250 GB memang harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang memiliki kapasitas 160 GB, tapi didalam penjualan nya Sonny menyertakan 3 game di dalam nya. Tawaran yang di tawarkan oleh Sonny ini bisa di bilang sangat menggiurkan.

Perubahan harga memang hanya di lakukan pada PlayStation terbarunya saja dan tidak akan berdampak pada versi lama. versi lama akan tetap di perjualkan di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar