Senin, 17 September 2012

Flashback David Beckham

David Beckham adalah salah satu pemain sepak Bola yang sangat legendaris di jaman nya,
ia berhasil meraih banyak penghargaan, dan ia terkenal dengan tendangan bebasnya yang sangat memukau siapa saja yang melihatnya, Pernahkah di antara anda yang suka akan Dunia Sepak Bola ingin belajar menguasai Cara tendangan Bebas dari seorang David Beckham?


Pesepak Bola yang Pada masa kejayaan nya ini di mulai di club Manchester United ini kini sudah beberapa kali pindah ke Club lain, di antaranya Real Madrid, dan kini ia berlabuh di LA Galaxy, Pada masa kejayaan nya di Manchester United dan di Real Madrid, David Beckham berhasil Meraih gelar Liga Champions dan tentunya raihan kemenangan tersebut tidak lari dari tendangan bebas yang Beckham hasilkan.

Tendangan Seorang David Beckham merupakan tendangan yang sangat di takuti oleh para kiper di dunia, karena tendangan nya tepat berada 50 % lebih selalu tepat di pojok atas Gawang. Untuk itu jika anda menginginkan tendangan seperti tendangan David Beckham anda harus belajar beberapa cara dan trik yang benar-benar harus anda kuasai.



Untuk anda mungkin yang tidak suka dengan Sepak Bola atau Olahraga lainnya, mungkin dari sekarang anda belajar olahraga lah selagi masih bisa berolahraga dengan baik, jangan sampai sudah waktunya tidak bisa berolahraga lagi anda baru berniat untuk belajar olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar