Rabu, 05 September 2012

Manfaat Lidah Buaya

Lidah Buaya, Selama ini kita kenal sebagai bahan pewarna untuk Rambut, dan juga untuk menjadikan rambut sehat. Lidah Buaya bertujuan untuk mendorong pertumbuhan, mengatasi kulit kepala yang kering yang menyebabkan rambut yang tipis dan rapuh. Anda ingin membuat rambut anda terlihat berkilau? Campurkan 1/4 Cangkir Gel Lidah buaya dengan 1/2 jeruk limau dan 5 tetes Minyak rambut, Setalah dicampurm Gunakan lah pada rambut anda.

Daun yang banyak kita jumpai ini ternyata sudah digunakan untuk berbagai tujuan sejak awal abad sesudah
masehi sampai sekarang Daun Lidah Buaya juga banyak digunakan untuk kosmetik. Ada juga manfaat lain nya. Berikut diantaranya :

Untuk membuat gigi lebih kuat
oleh karena inilah mengapa pasta gigi saat ini banyak yang terdapat menggunakan lidah buaya sebagai Kandungannya. Kandungan lidah buaya sendiri dalam pasta gigi berguna untuk menguatkan gigi anda, dan juga mengatasi bau mulut.

Kulit lebih lembut dan berkilau
-Mengurangi bercak Hitam
Kulit anda mungkin terlihat bercak hitam akibat paparan matahari, dengan menggunakan lidah buaya dan campuran lemak coklat (cocoa butter) oleskan pada bagian yang terlihat bercak Hitam. lakukan pijatan dengan lembut.
-Tergores pisau cukur
Lidah buaya ternyata dapat membantu meredakan rasa nyeri, saat kulit nyeri karena tergores pisau cukur aplikasikan lidah buaya pada bagian yang tergores.
-Kuku yang mengkilat
Jika kuku anda terlihat kering dan rapuh, Oleskanlah Lidah Buaya pada permukaan kuku, Lalu pijat-pijat secara teratur. Dengan langkah ini akan membuat kuku anda kembali lembab dan mengkilat.
-Pelembab
Kandungan lidah buaya juga banyak digunakan sebagai kandungan dari body lotion.

Daging pada bagian dalam lidah buaya dipercaya juga mampu mengatasi dan mencegah beberapa masalah kulit seperti terbakar, memerah,Tergigit serangga. Segera Manfaatkan Lidah Buaya untuk diri anda saat ini juga. Lidah Buaya Juga dapat dijadikan Teh Aloe Vera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar