Senin, 03 September 2012

Mencoba Dunia Game Online

Dota
Point Blank











 Tak sedikit diantara kita yang sering memainkan Game online, Saat ini Game online sudah banyak dimainkan oleh segala umur, ada yang Memainkan Game kartu, game perang-perangan, Juga ada game RPG.


Membahas Game, di indonesia untuk game yang saat ini sedang populer adalah game dota (Defense Of The Ancients) tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghancurkan markas musuh bersama-sama dengan tim dan anak buah sampai para petarung yang di kontrol oleh komputer. Pemain dapat menggunakan tokoh yang di sebut pahlawan(hero) dan di bantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah.

Point Blank (PB) merupakan game yang bertujuan untuk berperang. Dalam Game ini ada dua kubu yang saling ber perang, yakni Free Rebels dan CT-FORCE. Masing-masing kubu punya cerita sendiri sewaktu awal terbentuknya. Berikut ini ceritanya.

Terbentuknya Free Rebelse

Semakin banyaknya bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan di usir oleh masyarakat,sehingga mereka melakukan apa saja untuk tetap dapat bertahan hidup. Mereka melakukan perampokan,pembunuhan, pengedaran obat-obatan terlarang Aksi kriminal ini bekembang cepat dan semakin banyak para pengikutnya dan terbuatlah sebuah organisasi yang dinamakan Free Rebels.

Terbentuknya CT-FORCE
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan untuk membuat suatu organisasi yang bertujuan untuk membasmi para teroris.Sejak dibentuknya organisasi ini, mereka mulai mencari informasi kesana kesini dan keberadaan dimana organisasi yang bernama Free Rebels berada. Dengan meningkatnya ancaman teroris, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan, yang kemudian datang dan bergabung dan mengganti nama organisasi pemberantasa teroris ini menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Jika anda Penasaran dengan Game Point Blank dan Dota anda dapat melihat Video nya di YouTube dan juga bisa melihat di Wikipedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar