Jumat, 28 September 2012

Spies Tercepat Dalam Sesi Latihan Bebas

Sesi latihan bebas MotoGp digelar di Sirkuit Motorland Aragon dan memunculkan Ben Spies sebagai yang tercepat ia juga mengalahkan Jorge Lorenzo yang menempati posisi ke dua.

Sesi latihan bebas di gelar pada jumat (28/9/12) malam WIB, sesi ini merupakan sesi latihan ke dua dan digelar dalam kedaan lintasan basah. Spies sempat mendapatkan persaingan ketat dari Lorenzo dan Pedrosa diakhir-akhir sesi, dan Spies pada akhirnya bisa mencatakan dirinya menjadi yang tercepat.

Waktu Spies unggu 0.066 detik dari pesaingnya Pedrosa yang berada di urutan kedua. Lorenzo sendiri berada di urutan ketiga dengan waktu dua menit 0,746 detik. Sementara pembalap asal ducati Nicky Hayden mengikuti dibelakangnya dan di posisi kelima di tempati oleh Andrea Dovizioso dari tim Yamaha Tech 3 dan mencata waktu 1,379 detik.

Saat ini Pabrikan Motor Yamaha, dan Honda tenga mengalami kebangkitan atas pembalapnya seperti Lorenzo dan Stoner, sementara Pabrikan Sepeda Motor Kawasaki juga Ducati belum menunjukan kehebatan nya dalam ajang balap Kelas dunia ini. Kita tunggu saja apakah pabrikan motor lainnya dapat menjadi pesaing dari Yamaha dan Honda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar