Jumat, 31 Agustus 2012

Ramuan Pelengkap Untuk Mencegah Kemandulan


Spirulina merupakan sejenis ganggang hijau ke biru-biruan yang memiliki kandungan gizi yang sangat baik dan terbilang cukup tinggi. Warnanya yang hijau membuktikan bahwa ganggang tersebut menyimpan banyak khasiat mulai dari kesehatan tubuh sampai kesehatan untuk kesuburan dalam mencegah kemandulan.

Spirulina dapat mencegah berbagai macam kanker, salah satunya adalah kanker serviks yang merupakan kanker paling berbahaya bagi wanita karena bisa mengakibatkan kemandulan bahkan kematian.

Mengapa Spirulina dapat mencegah kemandulan?

Bukti terkuatnya ada pada kehidupan sekarang ini, banyak suplemen-suplemen atau vitamin untuk kesuburan  pada dan semuanya itu memiliki komposisi spirulina yang terkandung di dalamnya.



Selain spirulina, kini ada biji serta daun kemangi, kemangi merupakan tumbuhan yang memiliki aroma daun yang khas. Selain untuk Lalap, ternyata kemangi berkhasiat sebagai pelengkap ramuan untuk mencegah kemandulan serta membantu kesuburan.

Karena daun kemangi memiliki senyawa arginine yang terbukti mampu untuk memberikan masa hidup yang cukup lama pada sperma sehingga bisa mencegah kemandulan.

Kemangi juga memiliki kandungan zat yang dapat merangsang dalam pembentukan hormon androgen dan estrogen.

Sekarang ini daun kemangi serta spirulina disatukan kedalam sebuah kemasan yang bisa di pesan melalui pemesanan toko online atau bisnis online lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar