Rabu, 29 Agustus 2012

Cara Unik Untuk Sehat Sampai Hari Tua


Umur panjang, sehat hingga di hari tua menjadi impian semua orang, Anda ingin hidup sehat sampai hari tua? Apakah anda sudah mengkonsumsi makanan dengan benar? Apakah anda bukan perokok?

Sudah sejak lama manusia meneliti bermacam-macam cara yang dipercaya untuk memberikan kesehatan hingga hari tuanya, sampai ada yang menganggap bahwa hubungan seksual dapat menyehatkan dan dapat membantu agar lebih sehat hingga hari tua. Pada zaman dahulu manusia memakan jamur ulat, sari lebah serta ular yang berbisa sekalipun demi mendapatkan kesehatan. Bahkan ada yang sampai mempercayai minuman sehat yaitu dengan meminum air raksa.

Namun sekarang ada cara yang unik untuk meningkatkan kesehatan hingga hari tua mulai dari kesehatan mata sampai kesehatan kaki , di antaranya:



  • Mempelajari Bahasa.


Kunci dari kehidupan yang panjang adalah dengan berfungsinya otak secara teliti ataupun dengan baik. Menurut hasil penellitian bahwa kemampuan dari orang yang memiliki kebiasaan atau keahlian dalam menguasai dua atau lebih bahasa dapat memperlambat serangan demensia.

Hal tersebut terjadi karena dengna berbicara menggunakan dua bahasa atau lebih yang dikuasainya akan menciptakan cadangan otak yang cukup baik.


  • Kehidupan di Pegunungan


Percayakah anda bahwa hidup di pegunungan akan membantu orang untuk hidup lebih lama? Hal tersebut terjadi karena udara sejuk pada gunung membuat anda lebih merasakan udara atau oksigen yang bersih sehingga paru-paru atau organ dalam lainnya tidak rusak. Selain itu anda juga dapat mendapatkan pemandangan yang sejuk serta dapat memanjakan anda di setiap harinya.


  • Beriman


Untuk yang satu ini tidak bisa diragukan lagi, ya taat pada peraturan agama akan mendapatkan kehidupan yang lebih sehat sampai hari tua serta panjang lama.


  • Terapi Gen


Memang terapi gen sekarang ini belum 100% terbukti akan khasiatnya itu. Namun perawatan tersebut menunjukan pada hasil penelitian yang memakai hewan untuk percobaan dan terbukti hewan tersebut berhasil bertahan hidup lebih lama dari biasanya.

Banyak cara yang dilakukan oleh para orang untuk mendapatkan sehat alami. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar