Selasa, 07 Agustus 2012

Miliki Kulit Wajah yang Sehat dan Bersinar


Kulit pada tubuh manusia adalah pelindung luar atas segala bentuk gangguan dan lingkungan yang ada di sekitar kita. Sama halnya dengan kulit wajah kita. Sebagai perisai, kulit tubuh dan wajah ini dapat melindungi dari debu, suhu udara, kotoran, hingga pancaran sinar ultraviolet agar tidak langsung masuk dan mengancam organ tubuh kita di bagian dalam.

Banyak faktor yang menyangkut kesehatan kulit seseorang. Aktivitas manusia yang berada di luar rumah menuntut kita untuk mendapatkan perlindungan kulit dari partikel bebas seperti polusi pada kendaraan motor. Bukan hanya itu faktor keturunan juga menjadi penyebabnya, contohnya : usia, pola makan, tingkat hormon, itu juga penting untuk diperhatikan.

Sehari, kita sulit menjaga diri kita dari polusi. Belum lagi cuaca yang ekstrim, membuat banyaknya kotoran menempel ke kulit kita dengan mudah. Karena itu, perawatan kulit terutama wajah sebagai penunjang utama bagi penampilan kita saat pertama kali kita bertemu pada seseorang.

Agar dengan mudah melakukan perawatan muka atau kulit secara benar, setiap orang disarankan untuk mengetahui jenis kulitnya masing-masing. Setidaknya, dengan mengetahui jenis kulit anda akan lebih mudah dalam menentukan pilihan terhadap produk kecantikan yang akan digunakan.

Produk kecantikan dengan bahan alami merupakan pilihan tepat yang di ambil oleh kebanyakan orang. Bahan-bahan alami akan menutrisi kulit dari dalam maupun luar dan mengembalikan elastisitasnya. Produk kecantikan dengan bahan alami juga baik untuk digunakan untuk kulit, karena bahan yang disediakan oleh alam sangat baik untuk memberikan perlindungan dan mengembalikan kecantikan alami sesuai bentuk asalnya, ada banyak cara untuk menjaga kulit wajah sehat dan berseri.

1 komentar:

  1. mas dani minta artikel tentang cara memiliki badan ideal utk laki-laki donk...

    BalasHapus