Kamis, 20 Desember 2012

Agnes Monica Menjadi Trending Topic World Wide Di Twitter

Entah sudah berapa kali, Agnes Monica menguasai Twitter dan juga menjadi Trending Topic World Wide pada kamis (20/12). Nama Agnes juga semalam banyak dikicaukan di media Twitter setelah tampil memukau pada konser yang bernama Make It Happen untuk merayakan 20 tahun Agnes bekarir di dunia Entertaint.


"Are you ready for party?" sapa Agnes kepada para penggemar di awal Konsernya. Konser ini juga terasa hangat dan sangat spesial bagi NEZindaClub (fans Agnes) karena Agnes tampil membawakan lagu-lagu barunya seperti Shut Em Up, Hide and Seek dan juga Flying High.

Aksi yang dilakukan Agnes ini menjadi perbincangan dimedia Twitter, ada yang membahas kostum yang digunakan Agnes, penampilan, lagu terbaru dan ada juga yang membahas tentang multi vitamin yang ia konsumsi. Beberapa hastag tentang Agmes langsung muncul di media Twitter sebagai Trending Topics World Wide.

NEZindaClub sendiri sedang digarap di Amerika Serikat, dan tidak tanggung-tanggung dalam pengerjaaan album ini, Agnes dibantu oleh produser terbaik dunia Timbaland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar