Selasa, 18 Desember 2012

Jackie Chan Akan Bermain Di Expendables 3 ?

Aktor bintang Jackie Chan yang menjadi pemain film terfavorit dari pembicara terbaik ini pernah mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dalam film laga. Film yang berjudul Chinese Zodiac (CZ12) yang akan dirilis pada bulan Desember ini, disebut sebagai film aksi terakhir dari Janckie. Tapi sesungguhnya kabar itu tidak benar.

Jackie mengaku bahwa dirinya akan tetap bermain di film aksi, namun sedikit banyak mendapatkan bantuan khusus dari efek khusus untuk adegan yang berbahaya, hal ini dikarenakan usianya yang sudah tidak muda lagi.

Terbaru, aktor Drunken Master ini mengungkap keterlibatannya bermain film Expendables 3.

“Sylvester Stallone mengajakku bermain Expendables 3 tapi aku sedang sibuk-sibuknya syuting CZ12 dan tak bisa menyesuaikan dengan jadwal syuting Expendables 3. Tapi dia memperluas ajakannya untuk bermain di film ketiga. Aku setuju dengan syarat tidak mendapat peran kecil dengan sedikit adegan,” ungkap Jackie seperti ditulis Cinema Online, Rabu (19/12).

Jackie yang pada awal pekan ini berada di negara Malaysia untuk menyaksikan premiere CZ12 itu mengungkapkan bahwa ia juga sudah mempertimbangkan film Hollywood yang merupakan proyek dari Franchise Rush Hour bersama Chris Tucker, dengan judul sementara Skip Tracer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar