Jumat, 07 Desember 2012

Google Kini Hentikan Google Apps Business Secara Free

Zaman yang seperti ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bisnis semakin maju pesar baik bisnis besar maupun kecil seperti Fortuner Suv Terbaik yang saat ini disebut-sebut menjadi mobil Suv Terbaik saat ini. Kegiatan produktivitas dalam bisnis juga yang di aplikasikan ter-bundle di Google Apps, termasuk didalamnya fitur Email dengan doimain milik sendiri. Google baru saja mengumumkan penghentian akses untuk pendaftaran baru Google Apps for Business secara Free (gratis).

Walau Google menetapkan seperti itu, pengguna lama yang sudah mendaftar pada saat masih gratis maka tetap bisa menggunakan layanannya tanpa harus mengeluarkan biaya.
Direktur Manajemen Produk Google Apps, mengatkan bahwa kebutuhan bisnis akan hgal ini akan terus berkembang dan menginginkan kapasitas yang lebih besar juga dukungan layanan yang selalu aktif 24 jam.

Maka dari itu pada akhirnya Google Apps, memutuskan untuk menghentikan skema gratis dan mendorong bisnis yang ingin menggunakan layanan ini dengan kapasitas Inbox 25G, Jika inign jaminan kualitas 99,9 % tanpa jadwal downtime dan juga layanan pelanggan selama 24 jam maka harus membayar $50 per pengguna per Tahunnya.

1 komentar:

  1. Sebenarnya kecewa juga sih, secara saya mengandalkan google apps untuk layanan email. Tapi ngga apa yang penting akun lama masIh bisa dipake, hanya saja ngga bisa daftar gratis untuk akun baru

    BalasHapus