Selasa, 04 Desember 2012

Lorenzo Mendapatkan Penghargaan FIM Tahun Ini

Sang juara dunia MotoGP 2012 Jorge Lorenzo buakan hanya mendapatkan sebuah mendali juara saja, dalam acara FIM Gala Ceremony di Monte Carlo Lorenzo juga mendapatkan sebuah pengharagaan spesial.


Ada lebih dari 500 tamu disebutkan hadur untuk memberikan penghormatan untuk pada juara dunia FIM (Federation Internationale de Motocyclisme) dan acara ini digelar secara sehat alami di ruangan prestisius, Salle des Etoiles, di Sporting Monte-Carlo.

Para pembalap Legendari juga hadir pada acara ini seperti Mary McGee, Jim Redman, Torsten Hallman, Dougie Lampkin, Kari Tiainen, Hubert Auriol, dan Hans Nielsen yang ikut berbagi panggung dengan para juniornya saat ini seperti Lorenzo, Max Biaggi, Marc Marquez, Sandro Cortese, dan sederet pebalap roda dua lainnya.

"FIM Gala Ceremony ketiga di Monte Carlo ini adalah momen sempurna untuk memberi selamat dan penghormatan buat para juara 2012 kami, bukan cuma di 'Salle des Etoiles', tapi juga di depan jutaan pemirsa di penjuru dunia," kata Presiden FIM Vito Ippolito di situs resmi MotoGP.

"Sekali lagi saya harus berterima kasih kepada para pebalap dan tim untuk bisa hadir di sini malam ini. Mereka benar-benar memahami pentingnya Gala FIM ini baik untuk FIM maupun olahraga sepeda motor secara keseluruhan," imbuhnya.

Ajang ini tidak hanya untuk para kampiun saja agat terus maju namun acara ini juga dijadikan FIM untuk membagikan tiga penghargaan khusus yaitu Rookie of the Year, FIM Woman of the Year, dan FIM Personality of the Year. Ketiga penghargaan itu diberikan berdasarkan atas pilihan media, fans, tim, industri, dan para pebalap.

Rookie of the Year, FIM Woman of the Year, dan FIM Personality of the Year. Ketiga penghargaan itu diberikan berdasarkan atas pilihan media, fans, tim, industri, dan para pebalap.

Lorenzo sendiri mendapatkan penghargaan FIM Personality of The Year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar