Minggu, 16 Desember 2012

Pique : Gelar La Liga Sudah Di Genggaman Barca

Setelah mengalahkan Atletico Madrid di Nou Camp dan juga penuh dengan judi bola online, Pemain Barcelona FC, Gerard Pique optimis Barcelona FC bisa menjuarai La Liga pada musim 2012/2013. Kemenangan yang diraih atas Los Rojiblancos memberikan posisi terbaik untuk Tito Vilanova di puncak klasemen dan meninggalkan para pesaingnya Atletico Madrid dan Real Madrid.

"Saat ini, Barca berada di posisi yang menguntungkan. Namun, bukan berarti para pemain bisa santai, kami harus tetap fokus pada target klub." ujar Pique seperti dilansir AS.

"Titel La Liga sudah di genggaman Barca. Sekarang, semua itu tergantung kami. Jika kami bisa menjaga konsistensi, maka bukan tidak mungkin kami akan meraih banyak gelar di musim ini." imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, Pique memberikan pujian kepada bintang dari Atletico Madrid Radamel Falcao, menurut Pique pemain asal Kolombia itu merupakan Striker berbahaya.

"Falcao striker hebat -- ia menjalani musim ini dengan luar biasa. Sangat sulit jika berhadapan dengannya di lapangan." tutup Pique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar