Senin, 24 Desember 2012

Madrid Membutuhkan Motivasi

Manager dari Real Madrid, Jose Mourinho menyatakan bahwa Real Madrid butuh motivasi supaya bangkit agar bisa mengejar ketertinggalan nya terhadap Barcelona di La Liga. Pelatih yang mendapatkan julukan The Special One yang juga mendapatkan Asuransi kecelakaan itu menegaskan bahwa Real Madrid perlu banyak hal demi menjaga persaingan dengan sang Rival.


Sampai saat ini Madrid sendiri teringgal 13 poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara. Jarak yang cukup jauh itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk di raih. Tapi menurut Jose, kemungkinan akan tetap ada.

"Saya punya lebih banyak pengalaman menang daripada pengalaman kalah. Saya telah melalui 400 pertandingan dengan hanya 10 persen kekalahan, jadi saya harus beradaptasi terhadap situasi ini," papar Mourinho di hadapan para wartawan, Jumat (21/12).

"Apa yang terjadi sekarang adalah tanggung jawab semua orang (di Madrid). Semua orang harus menemukan motivasi agar kami bisa berkembang. Saya tak malu mengakui bahwa kami kecewa dengan pencapaian beberapa bulan terakhir ini. Kami harus memperbaiki semuanya," imbuh Mourinho.

Jarak yang ada saat ini sangat lebar dengan Barcelona dan tidak sepenuhnya merugikan untuk Madrid, ada juga hikmah dibaliknya.

"Dengan begini, kami bisa menjalani setiap pertandingan dengan niat meraih kemenangan sekaligus mengembangkan permainan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar