Minggu, 09 Desember 2012

Ronaldinho : Messi Lebih Baik Dari Ronaldo

Pemain terbaik dunia tahun 2004 dan 2005, Ronaldinho kini memuji penampilan dari mantan rekan satu timnya di Barcelona FC, Lionel Messi, ia mengatkan bahwa La Piulga memiliki permainan sepak bola dilevel yang berbeda dari pda yang lain.



Ketika Ronaldinho masih berseragam Blaugrana dan masih memiliki toko baju bayi, ia merupakan mentor Messi di Nou Camp dan saat ia masih muda, sang Superstar Timnas Argentina itu sering sekali meminta panduan dan cara bermain kepada pemain yang saat ini berada di Atletico Mineiro itu.

Tapi dalam beberapa waktu belakangan ini, ayah dari Thiago Messi sudah menjadi pemain bola yang sangat berbahaya dan hal itu membuat Ronaldinho sangat yakin bahwa striker berbahaya itu lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo telah menjalani beberapa musim yang hebat bersama Real Madrid. Namun, bagi saya Messi tetap yang terbaik di dunia." ujar Ronaldinho seperti dilansir ESPN.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Messi bermain di level yang berbeda, saya belum pernah melihat pesepakbola seperti itu. Selain itu, saya merasa bangga pernah bermain bersamanya di Barcelona." tutup Ronaldinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar