Selasa, 22 Januari 2013

Benitez : Materazzi Adalah Seorang Pembohong Besar

Rafael Benitez terus dikritik oleh Marco Materazzi dan membuat Benitez menjadi gerah. Pelatih yang kini menjadi interim Chelsea ini mulai membalas tuduhan-tuduhan yang diberikan Materazzi kepada dirinya.

Materazzi memang sudah berkali-kali melontarkan kecaman kepada Benitez. Pertama kali, Materazzi mengatakan bahwa Benitez telah berusak foto-foto sukses Jose Mourinho bersama Internazionale.

Materazzi juga mengakui bahwa dirinya mengeluh kepada Mourinho sesaat setelah memenangkan Liga Champions di Santiago Bernabeu dan ia sedih karena Mou akan pergi dan meninggalkan Inter dan memberikan diri ke tangan Benitez.

Yang paling baru, Materazzi telah menyebut Benitez pelatih otoriter yang memimpin dengan aturan tertulis tanpa diskusi dengan pemain dan ia menyebutkan bahwa Benitez lebih pantas menjadi guru sekolah dibandingkan pelatih sepakbola. Kesabaran Benitez juga sudah habis rupanya dan aia membalas dalam konferensi pers Chelsea.

"Marco Materazzi berbohong, dia pembohong. Semua yang dia katakan adalah kebohongan. Dia mengaku bicara dengan Mourinho, tetapi saat itu tak ada yang tahu bahwa saya akan melatih Inter, termasuk saya sendiri. Ia juga berbohong soal foto-foto Inter itu. Jadi jelas dia adalah pembohong," balas Benitez yang baru saja membeli motor Yamaha Sport untuk anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar