Selasa, 29 Januari 2013

Irwansyah & Zaskia Dinyatakan Negatif dan Dibebaskan

Setelah tiga hari berada di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah dibebaskan siang kemarin. Pembebasan itu didampingi oleh keluarga besar dan pengacaranya, pasangan artis ini juga mengaku lega dengan keputusan BNN.


"Surat sudah kami terima dari BNN, bahwa kami tidak terbukti. Terimakasih kepada BNN," ujar Irwansyah saat jumpa pers di kantor BNN, Selasa 29 Januari 2013.

Zaskia sendiri mengatakan proses pemeriksaan yang dilakukan penyelidik BNN memuaska. Zaskia mengatakan bahwa mereka diproses tanpa ada tekanan. "Kami diinterogasi dengan baik. Kami dinyatakan negatif," ujar Zaskia.

Ia juga menjelaskan Minggu subuh itu dia dan sang suami datang ke rumah Raffi Ahmad hanya untuk urusan bisnis. "Menegaskan yang tadi sudah disampaikan, saya, suami, dan karyawan saya, kami dinyatakan negatif. Saya dan suami baru datang ke rumah Raffi untuk minta tanda tangan untuk perusahaan kami, PT Irwan Pictures. Saat sampai sana sudah ada penggerebekan. Saksinya banyak, termasuk petugas BNN. Saya tegaskan, kami tidak bersalah," ujarnya.

Diketahui bahwa Irwansyah dan Zaskia juga karyawannya ikut ditahan pada saat petugas BNN menggrebek pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad pada minggu subuh lalu yang dikiranya adalah multi vitamin sampai BNN akhirnya memperbolehkan Irwansyah dan Zaskia diperbolehkan pulang.

"Ada tujuh orang akan kita pulangkan. Tujuh orang bisa segera kembali ke keluarganya masing-masing. Alasan pertama, mereka dinyatakan negatif. Dari hasil pemeriksaan, dinyatakan mereka tidak terbukti positif menggunakan narkoba," kata Sumirat dalam konferensi pers, Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar