Minggu, 13 Januari 2013

Rambut Rontok ? Atasi Dengan Cara Ini

Masalah rambut rontok sering kali terjadi pada wanita. Namun rambut rontok juga bisa menyerang pria. Untuk itu banyak orang mencoba berbagai cara, namun hasilnya tidak kunjung datang. Jika anda ingin mengatasi rambut rontok, maka anda bisa mencoba cara-cara berikut ini :

- Menggunakan Teh Hijau
Balurkan kulit kepala dan rambut dengan teh hijau hangat, masukan dua kantung teh hijau di air hangat dan balurkan pada kepala anda. Kemudian diamkan selama satu jam lalu bilas sampai bersih. Teh hijau mengandung antioksidan yang berguna mencegah kerontokan dan meningktakan pertumbuhan rambut.

- Menggunakan Minyak Hangat
Panaskan minyak di microwave dan gunakan minyak zaitun, kelapa atau jojoba. Kemudian usapkan pada rambut dengan pijatan ringan. Lalu tutup rambut dengan shower cap dan biarkan selama satu jam dan bilas rambut  dengan menggunakan shampo sampai bersih.

- Pijat Kulit Kepala Setiap Hari
Cobalah untuk memijat kulit kepala setiap hari yang bisa merangsang sirkulasi pada kulit kepala dan folikel rambut. Gunakan juga beberapa tetes minyak esensial untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut.

- Jus bawang Putih & jahe
Cobalah untuk membuat jus bawang putih dan jahe lalu diamkan semalana dan cuculah rambut pada kesokan harinya, campuran bawang putih dan jahe bisa membuat rambut rontok anda berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar