Selasa, 15 Januari 2013

Indosat Samakan BlackBerry 10 Dengan iPhone 5

Indosat yang sudah rampung menguji handset BlackBerry 10 dan memberikan penilaian yang positif untuk smartphone terbaru RIM itu. Peluncurannya juga dikatakan akan seperti iPhone 5. kabarnya juga nanti BlackBerry akan menggunakan Jasa SEO untuk menjadi lebih terkenal.




"Kita sudah lakukan testing BB10 sejak November lalu, sekarang sudah selesai. Bagus produknya. User interface dan performanya juga bagus, lebih intuitif," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, usai acara peluncuran produk di gedung Indosat, Jakarta, Selasa (8/1/2013).

Dibantu frekuensi yang sudah ada, yaitu akses 3G di 900 MHz, operator Seluler itu semakin memantapkan diri untuk membundelnya dengan kartu perdana yang menawarkan program Super 3G plus.

Untuk peluncurannya nanti, Erik mengakui belum bisa memastikan jadawalnya walau RIM yang akan memperkenalkan ponsel itu pada akhir Januari mendatang. Untuk segi pasokan juga bukan sepenuhnya keputusan Indosat.

"Semua tergantung dari pihak RIM. Kami juga menunggu jadwal dari mereka. Untuk pasokan, kami tidak pernah pesan karena pasokan barang dari distributor. Namun yang pasti, produk ini big deal for the users. BB10 akan sama-sama ditunggu seperti iPhone 5," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar