Rabu, 16 Januari 2013

Para Remaja Akui Samsung Galaxy S III Lebih Keren Dibandingkan iPhone 5

Persaingan antara Apple dan Samsung Galaxy setiap harinya semakin bersaing untuk menarik hati para pecinta gadget. Tapi berbeda dimata pada remaja, Smartphone yang berbasis Android dinilai lebih keren dari pada iPhone.

Itulah merupakan penilaian dari salah satu agensi marketing dan layanan SEO dari Buzz Marketing Group. Menurut mereka, pada usia mapan kebanyakan para pengguna smartphone di AS membawa iPhone sebagai alat komunikasi. Namun berbeda dengan para remaja di daerah itu, di sana para remaja tidak ingin memiliki gadget yang sama dengan orang tua mereka, maka dari itu para remaja di AS lebih memilih menggunakan smartphone Galaxy.


"Para remaja menggangap Apple sudah tamat," ujar Tina Wells dari Buzz Marketing Group,  dikutip dari Forbes, Selasa (15/1/2013).

Hal yang sama juga terjadi pada orang tua disana. Para orang tua mengakui lebih memilih untuk membelikan Samsung Galaxy untuk anak mereka dibandingkan iPhone, karena anak-anak lebih suka produk buatan Samsung itu.

"Apple sudah sukses memukau generasi X dan milenium, tapi saya yakin generasi setelah itu lebih memilih tablet Surface atau Galaxy," lanjut Wells.

Untuk ukuran layar saja sangat berpengaruh pada penilaian remaja. Para remaja mengaku bahwa lebih puas  memiliki ponsel yang berukuran layar besar seperti Galaxy S III dibandingkan iPhone 5.

"Ada kabar negatif saat iPhone 5 diluncurkan, yakni layarnya yang tidak terlalu besar dibanding iPhone 4S, dan ini berdampak pada persepsi keren," tambah analis Joeri Van den Bergh dari Insites-Consulting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar