Minggu, 20 Januari 2013

Melanie Ricardo Akakn Hapus Tatonya ?

Salah satu selebritis di Indonesia yang sangat menggemari tato adalah Melanie Ricardo. Sudah ada beberapa macam tato yang ada pada tubuhnya, tapi kabarnya Melanie akan mengikuti jejak Nikita Mirzani yang menghapus tato di tubuhnya.

"Saya mau ngapus tato kayak Nikita Mirzani," kata Melanie Ricardo di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan (16/1).

Tapi diakui bahwa Melanie bahwa hal itu merupakan sebuah candaan dan kemungkinan dirinya malah akan menambah tato lagi.

"Gak, bercanda. Nikita kan adik saya. Saya kalau nambah belum dalam waktu dekat. Ada beberapa tato saya yang gampang rusak, jadi saya ga mau buru-buru nanti nyesel," lanjutnya.

Sang suami sendiri, Tyson Lynch rencananya akan mengikuti jejaknya menato di badannya.

"Di lengannya ada tato muka saya, dia juga mau tato Chloe, tapi nanti dulu karena baby kan mukanya masih berubah-ubah," tukas Melanie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar