Kamis, 24 Januari 2013

Sharena Akui Eza Gionino Tak Bisa Lepas Dari Minuman Beralkohol

Selebritis Sharena atau Sharena Rizky mengaku sangat mengenal Eza Gionino yang kini berstatus tersangka atas kasus penganiayaan yang sudah dilakukan Eza terhadap artis Ardina Rasti.


Sharena mengakui bahwa sudah beberapa kali syuting dengan Eza dan Sharena mengenal Eza sebagai sosok yang tempramental dan suka menegak minuman alkohol.

"Aku beberapa kali syuting bareng Eza. Dia tuh sikap temperamentalnya kelihatan banget. Aku nggak tahu ya kenapa, mungkin karena keseringan minum alkohol atau bir. Di lokasi syuting aku hampir nggak pernah lihat Eza ngga lepas dari alkohol," ujar Sharena saat ditemui bola online di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/1) malam.

Tapi tidak hanya di lokasi Syuting saja, Eza memiliki kebiasaan minum minuman beralkohil atau bir diyakini Sharena yang membuat Eza bisa atau berani atau untuk menggedor-gedor rumah Rasti setelah kejadian pemukulan itu.

"Jadi yang habis pemukulan itu aku sama Anneke Jody nginep di rumah Rasti. Nah malemnya Eza dateng gedor-gedor pintu rumah Rasti jam 3 pagi sambil ngomong kasar karena dia kan ngebir-ngebir gitu kan selalu. Di situ Rasti denger suara Eza sampe gemeteran dan pucet banget," pungkas Sharena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar