Rabu, 09 Januari 2013

Konser Privat Justin Bieber Dilakukan Untuk Bocah Penderita Leukimia

Siapa yang tidak mengenal sosok Justin Bieber ? penyanyi remaja ini menggelar sebuah konser privat untuk bocah yang sedang berjuang menghadapi penyakit leukimia yang dideritanya, Millie Flamm.



Dilansir dari ABC News, Justin secara tiba-tiba masuk kedalam kamar Flamm yang ada di Primary Children's Medical Center, Salt Lake City pada sabtu (5/1) yang lalu. Penyanyi yang berusia 18 tahun itu mengelar konser privat untuk bocah yang berusia tujuh tahun itu.

Justin sendiri, mempunyai jadwal manggung di Salt Lake City, dan Flamm sudah mendapatkan tiket konsernya pada minggu-minggu lalu, tapi bocah perempuan itu tidak bisa hadir pada konsernya karena demam yang ia deritanya.

Alhasil keluarga Flamm berusaha mati-matian untuk membuat bocah tujuh tahun itu tersenyum dan mereka berusaha menyebar cerita anak mereka yang sanga ingin bertemu dengan Justin.

Cerita itu disebar di dunia maya dan beberapa situs belajar bahasa, dan sampai ke telinga Justin. Salah satu moment yang paling mengharukan adalah ketika Justin memberikan ciuman pada pipi Flamm dan memberikan sebuah gitar pada bocah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar